Wowww!!!! 15 Youtuber Banua ini sudah berpenghasilan puluhan juta - pintarbarataan02

Wowww!!!! 15 Youtuber Banua ini sudah berpenghasilan puluhan juta

Assalamu'alaikum wr.wb

Selamat datang di blog saya kali ini dan terima kasih atas kunjungan kalian semua.

YouTube???

Sebuah kata yang sangat familiar di telinga kita semua bukan ???.

Benar sekali, YouTube itu adalah salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh orang-orang sekarang ini. Apalagi kalau lagi butuh untuk tugas, terkadang kalian pasti mencari sesuatu di aplikasi YouTube maupun google.

Dari Youtube atau google itu sendiri kita semua bisa mendapatkan uang yang banyak sekali.

Tapi kali ini saya akan membahas masalah Youtuber saja.

Ada banyak sekali orang Indonesia yang menjelajahi dunia Youtube untuk mencari penghasilan mereka. Adapun beberapa nama youtuber Indonesia yang subscribenya paling banyak ada juga di Kalimantan Selatan.

Karena saya adalah orang Banua Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Saya disini juga mempunyai youtuber yang berhasil dan berikut nama youtuber Banua dan menjadi kebanggaan bagi kami juga. Mereka juga mempunyai subscriber yang menurut saya itu juga sudah banyak sekali.

1). Idang Nia

Chanel ini punya subscriber 1,58 juta lebih seperti digambar diatas. Idang dia tersebut asli orang Kandangan, Hulu Sungai Selatan, kalimantan selatan. Chanel ini berisi masalah game yang lagi buming buming nya sekarang ini yaitu free fire. Videonya itu rame-rame lohhh,heheeh. Soalnya saya juga main game itu.

2). Bang Toturial


Chanel YouTube ini sekarang mempunyai 896 K lebih subscriber. Chanel ini berisi video berbagai macam Toturial yang mengikuti dengan berkembangnya zaman sekarang ini.

3). Tommy Kaganangan
Chanel ini berisi konten tentang musik daerah sampai musik luar negeri (cover) dan sudah memiliki subscribers 509 K. Dia merupakan salah seorang personel dari grub musik pandaz musik yang memiliki Chanel YouTube juga.

4). Subur Gaming

Chanel ini baru saya kenal setelah melihat di salah satu video dari Chanel nya bang Ipul Hary, setelah saya cari ternyata subscribers nya lebih banyak dari bang Ipul Hary yaitu 497 K. Chanel memiliki konten Maslah game online , reaction, prank, video lucu dan banyak lagi, kalau saya katakan sih subur Gaming ini kembaran nya bang Ipul Hary ya karena sama-sama pada lucu dan mirip, hahaha.

5). Akmal Riadi
Memiliki subscribers sebanyak 323 K dan memiliki konten masalah unboxing handphone iPhone dan lainnya. Saya kurang tau ya tentang Chanel satu ini karena baru Nemu juga.

6). Ipul_Hary

Kalau kalian orang banua, siapa yang tidak kenal dengan seorang youtuber terkenal di Banua Banjar ini. Bung Ipul nama terkenalnya, yang membuat video tentang jejak si petualang yang di pelisitan menjadi jejak si bungul. Chanel ini banyak sekali berisi video komedian serta sudah mempunyai 205 K lebih subscriber.

7). Akhlus Siddik

Chanel YouTube yang satu ini memiliki kurang lebih 193 K lebih subscriber. Dia ini adalah seorang santri yang mempunyai suara yang sangat merdu dan seorang Tahfiz Al-Qur'an, kadang juga dia membuat kontan masalah game online.

8). Said jola

Salah satu anggota dari madihin yang terkenal yaitu John tralala. Siapa yang tidak tahu dengan grub Madihin yang satu ini, bahkan pernah tampil ke luar kalimantan lohh..Chanel YouTube ini berisi video madihin yang menjadi ciri khas dari Banua Banjar dan kebanggaan Banua Banjar. Chanel ini mempunyai 166 K subscriber.

9). Upik Swanang

Chanel YouTube ini mempunyai subscribers 48 k lebih dan berisi kisah-kisah dengan berbahasa banjar, menurut saya Chanel ini sangat rame sekali karena menceritakan kegiatan orang sehari-hari yang berada di daerah Banjar.

10). Anang Awi

Memiliki subscribers 18 k lebih, dia ini asalnya adalah orang Tanjung, Hulu Sungai. Tetapi sekarang mendengar kabar bahwa dia pindah kota tapi masih dalam jangkauan Kalimantan. Dia juga merupakan personil dari Chanel YouTube peletabis. Chanel ini memiliki konten komedian yang cukup lucu menurut saya.

11). Gazali Rumi
Chanel ini pada awal 2020 lagi naik daunnya karena konten Rossi berbicara bahasa Banjar sampai-sampai anggota DPR pun mendatangi si pengisi suara rosssi tersebut ke kediamannya langsung untuk mengucapkan terimakasih atas bantuannya dalam membantu membuat video Rossi yang berbicara masalah himbauan pemerintah masalah Covid-19 yang sedang melanda Kalimantan. Dia juga seorang pemadihinan yang lihai kalau bisa di katakan seperti itu, tak kalah hebat dengan pemadihinan said jola.

Ternyata dia ini pernah menjadi KKN di dekat tempat tinggal saya, dia ada di kampung salat makmur, sedangkan saya ada di babirik. Saat perpisahan KKN di berbagai desa yang di adakan pada malam hari, dia ini membawakan Madihin di acara tersebut. 

Setelah acara itu berakhir saya mendapat kabar bahwa ada salah satu KKN saat itu memiliki Chanel YouTube dan spontan saya cari Chanel itu , ternyata benar kabar itu.

Chanel ini memiliki konten tentang Madihin, mahalabio dan lainnya. Serta memiliki subscribers 16 K lebih.



12). Peletabis

Chanel ini memiliki subscribers sebanyak 14 k lebih. Berisi video kocak lawakan dengan bahasa Banjar asli. Terkadang Chanel ini membuat video YouTube mereka di dekat kampung saya berada.

13). Pandaz musik
Ini merupakan Chanel resmi dari grub musik pandaz musik, sering membuat konten konten musik daerah. Chanel ini sudah memiliki 13 K subscribers.

14). Saifi jola

Pemilik akun Youtube dengan nama saifi jola itu merupakan salah satu partner dari Sa'id jola . Mereka itu Anggota John tralala.
Chanel ini sudah memiliki subscribers 12 K. Isi konten nya pun sama dengan said jola yaitu kebanyakan konten Madihin.

14). Tambak Padi Chanel

Chanel YouTube ini memiliki subscribers sekitar 4,8 K. Walau hanya subscribers nya segitu, ada kemungkinan mereka sudah mendaftar ke adsense agar mendapatkan uang. Sebenarnya chanel YouTube mereka itu di ambil dari video vidgram intagram yang mereka gabungkan menjadi 1 dan di upload ke Chanel mereka ini. Desa tambak Padi itu sudah sangat dekat dengan desa saya sendiri. Nama ig mereka itu adalah "tambak padi vidgram".

Artikel saya ini sudah saya perbarui pada tanggal 15 Mei 2020.

Itu tadi beberapa nama serta youtuber dari Banua saya sendiri yaitu Banua Banjar ( kalimantan selatan) yang berhasil menghasil kan uang yang sangat banyak. Mereka sekarang ini sudah bisa meraup gaji dengan nomial yang tidak sedikit. Maaf saya agak meleset dari pembahasan ya sahabat semua,hehe. Maklum sambil promosikan YouTube dari Banua sendiri.

Mungkin rezeki orang-orang di atas tersebut ada pada media sosial yaitu Youtube.

Rezeki orang itu beda-beda. Semoga kita semua di berikan rezeki yang melimpah dan juga rezeki yang halal, aminnn.

Sampai sini dulu ya pembahasan kita kali ini. Semoga artikel saya ini bermanfaat bagi sahabat kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel