Cara mudah menghilangkan status online dan mengetik pada WhatsApp - pintarbarataan02

Cara mudah menghilangkan status online dan mengetik pada WhatsApp

Assalamu'alaikum wr.wb

Hallo sahabat sub semua,

Kembali lagi di blog saya ini dan terima kasih atas kunjungan kalian.

Kali ini saya akan memberikan cara mudah dan jitu untuk menghilangkan tulisan online pada WhatsApp.

WhatsApp adalah aplikasi media sosial yang paling populer saat ini dengan berbagai fitur yang banyak dan keren, salah satunya kalian bisa menghilangkan tanda online dan mengetik pada WhatsApp seperti yang kita bahas kali ini.

Fitur tersebut adalah WhatsApp akan memberitahu jika pengguna lain sedang terhubung dengan memperlihatkan status online didalam ruang obrolan.

Kita bisa melihat orang lain sedang online dan mengetik. Status online tersebut akan terlihat didalam ruang obrolan.

Begitu juga pengguna WhatsApp yang lain, akan bisa melihat status kita sedang online dan sedang mengetik. Pemberitahuan itu akan terlihat jika kita membuka ruang obrolan orang lain tersebut.

Aplikasi WhatsApp juga memiliki fitur last seen, dengan fitur itu pengguna WhatsApp dapat mengetahui kapan pengguna lain melihat WhatsApp mulai dari keterangan menit hingga jam kapan terakhir di buka sudah ada. 
Nyatanya saat kita membuka WhatsApp maka orang lain tetap bisa melihat status online dan mengetik yang tertulis jelas di bawah nama kita.

Ada beberapa alasan beberapa orang pengguna WhatsApp ingin menghilangkan status tersebut. Namun mereka tidak tahu caranya bagaimana?. Karena alasan mereka tersebut saya kali ini membuat blog tentang cara menghilangkan status online dan mengetik pada aplikasi WhatsApp.

Sehingga orang lain yang sedang menunggu balasan chat dari kita bisa mengetahui bahwa kita sedang membuka WhatsApp dan sedang online, hal ini membuat banyak sebagian orang merasa terjebak sehingga tidak bisa bohong untuk tidak membalas chat tersebut secara langsung.

Namun ternyata masih banyak sebagian teman-teman pengguna aplikasi WhatsApp yang belum bisa menggunakannya secara maksimal.

Oleh sebab itu saya membuat ini untuk menghindari percakapan yang harus dibalas dengan segera atau memang malas untuk membalas chat tersebut.

Baiklah sekarang kita masuk ke pembahasan inti yaitu cara menghilangkan status online dan mengetik pada WhatsApp.

#Cara pertama

Cara pertama ini hanya bisa menghilangkan status online kita saja tidak dengan status mengetik kita. Dan sewaktu-waktu status online tersebut bisa muncul sendiri dan hilang dengan sendirinya.

1). Kalian bisa buka aplikasi WhatsApp dan klik tombol titik 3 yang ada di ruang obrolan pertama pada pojok kanan atas.
2). Kemudian kalian klik kembali menu setelan.

3). Setelah kalian masuk di menu setelan tersebut kemudian kalian klik menu akun.
4). Kemudian kalian pilih menu privasi kembali.
5). Dan cara terakhir adalah dengan mengklik menu terakhir dilihat yang ada dalam menu privasi tersebut dan kalian pilih "tidak ada".
Dan status online kalian tidak akan terlihat lagi tetapi kalau kalian sedang mengetik masih terlihat dengan orang lain.

Maka dari itu dalam blog kali ini saya memberikan 2 cara yaitu menghilangkan status online saja seperti yang kita bahas diatasi tadi dan menghilangkan status online sekaligus status mengetik kita seperti cara yang di bawah ini:

#Cara kedua

Cara kedua ini akan menghilangkan status mengetik kita beserta status online. Cara ini sebenarnya mudah tetapi masih banyak orang yang tidak mengetahuinya.

1). Kalian bisa saja aplikasi WhatsApp dan pilih kontak yang ingin kalian chat secara pribadi.

2). Kalian jangan mengetik terlebih dahulu karena kalau kalian mengetik sebelum menggunakan cara ini akan tetap saja terlihat kalau kita sedang mengetik.

3). Kalau kalian mematuhi cara no 2 tadi, silahkan kalian buka mode pesawat yang ada pada handphone kalian.

4). Kemudian kalian ketik pesan apapun untuk membalas chat orang tertentu yang kita inginkan suaoaya orang tersebut tidak melihat kita sedang online dan sedang mengetik pesan.

5). Setelah kalian mengetik, silahkan kalian kirimkan saja pesan tersebut.

6). Sudah kita ketahui kalau menggunakan mode pesawat pesan atau chat tidak akan terkirim. Maka dari kalian harus mematikan mode pesawat tersebut dan menghidupkan data seluler kalian dan pesan tersebut akan terkirim dengan sendirinya.

7). Kalau menggunakan cara ini kemungkinan kita tidak kelihatan kalau sedang mengetik dan masih online.

Demikian tutorial saya kali ini yang membahas masalah menghilangkan status online dan mengetik pada aplikasi WhatsApp.

Semoga bermanfaat dan terima kasih .


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel