Sehat Itu Mahal dan berharga bung - pintarbarataan02

Sehat Itu Mahal dan berharga bung

Assalamu'alaikum wr.wb

Hallo sahabat sub semua...

Kembali lagi bersama saya di blog ini dan terima kasih atas kunjungan kalian semua, semoga kalian suka dengan blog saya buat kali ini.

Kali ini saya akan membahas tentang masalah sehat itu mahallll.

Banyak orang di dunia ini lupa untuk bersyukur kepada sang maha pencipta semesta ini yaitu Allah Swt.

Dan banyak orang pula yang lupa bahwa sehat itu mahal harganya. Kita semua tidak sadar banyak sekali nikmat Allah Swt yang telah di berikan pada kita semua, salah satunya adalah kesehatan.

Kita ambil contoh yang simpel saja seperti udara atau oksigen. Kalau kalian semua kena penyakit flu atau pilek itu tau sendiri bukan rasanya gimana kalau mau bernafas, sangat susah bukan teman-teman.

Itu baru flu biasa, belum lagi kalau kita masuk rumah sakit dan kita membutuhkan oksigen. Oksigen di rumah sakit itu kita harus bayar, misalnya saja 1 jam 10 ribu rupiah kalian kalikan saja kalau kalian berada di rumah sakit 1-7 hari = 24 - 167 jam atau kita mengeluarkan uang sebanyak 240.000 - 1.670.000.  Udah berapa duit yang harus kita bayar.

Sudah berapa tahun kalian hidup, sudah berapa banyak oksigen (udara) yang kalian hirup untuk bernafas, pastinya itu sangat mahal bukan kalau kita bandingkan dengan di rumah sakit tadi.

Tapi  Allah Swt. memberi kita oksigen secara gratis atau tidak di pungut biaya hehe. Itu baru contoh sedikit kesehatan dalam segi oksigen (udara)yang meyakinkan bahwa sehat itu mahal . Belum lagi dari segi yang lainnya.

Apa masih saja kalian tidak mau bersyukur pada Allah Swt. atas kenikmatan yang kita dapat selama hidup ini???.

Atau kalian tidak tahu caranya bersyukur kepada Allah Swt. yang Maha Pencipta alam semesta ini????

Caranya sangat mudah sekali, kalian shalat 5 waktu saja itu sama dengan kita bersyukur kepada Allah Swt. atas kenikmatan yang telah di beri pada hari ini. Dan kita juga harus melaksanakan apa yang telah di perintahkan oleh Allah Swt. dan menghindari apa yang di larang-Nya.

Cara lain yang bisa kita lakukan adalah dengan bersedekah kepada teman-teman, anak yatim, orang lain yang memerlukan atau sebagainya.

Makanya kita harus banyak-banyak bersyukur pada Allah.

Kesehatan itu sangat mahal harganya. Biar kalian orang yang paling kaya di dunia ini tapi kalau kalian sakit maka uang yang kita punya itu tidak ada apa-apanya. Sia-sia mempunyai banyak uang tapi kaliam sakit, itu tidak ada gunanya.

Cukup sekian artikel saya kali ini, semoga bermanfaat bagi sahabat kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel