Begini cara membeli barang di lazada sekaligus cara pembayarannya - pintarbarataan02

Begini cara membeli barang di lazada sekaligus cara pembayarannya

Hallo sahabat pintar semua, sudah lama ya saya gak update artikel.

Pada kali ini saya akan membagikan toturial belanja di apk lazada beserta cara membayar nya.

Pasti kalian semua sudah tahu tentang aplikasi belanja online yang satu ini. Aplikasi lazada ini adalah salah satu dari banyak aplikasi belanja online berbagai macam jenis keperluan kita semua.

Bagi yang belum pernah belanja online seperti itu pasti kalian kebingungan bagaimana cara belanja dan bayar di aplikasi lazada tersebut.

Tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita bahas toturial kali ini yang saya anggap penting bagi orang yang belum pernah sama sekali belanja online.

Baiklah berikut toturial nya....

#langkah pertama
Kalian harus daftar terlebih dahulu sebelum membeli barang di aplikasi itu dengan menggunakan akun google atau no telepon kalian semua.

Saya contohkan disini membeli sepatu.

#langkah kedua
Setelah terdaftar, silahkan kalian cari barang mau dibeli lalu klik saja tombol yang bertulisan "beli sekarang" yang berada dibawah seperti gambar berikut.

#langkah ketiga
Pilih ukuran sepatu yang mau dibeli di pilihan seperti dibawah ini.

Dan klik yang bertulisan "beli sekarang" yang ada dibawah seperti foto diatas.
#langkah keempat
Kalian masukkan alamat lengkap, no telepon, dan email untuk memudahkan pengiriman barang nantinya dan tinggal klik  yang bertulisan "buat pesanan". Contoh seperti gambar dibawah ini.

#langkah kelima
Pilih bank untuk mentransfer uang, saya disini memilih bank BNI dan kalian tinggal klik tombol yang bertulisan "konfirmasi pesanan" seperti gambar dibawah ini.

#langkah ke enam
Setelah kalian mengkonfirmasi pesanannya nanti ada pesan seperti gambar dibawah ini beserta kode pesanan kalian tadi, dan kalian tinggal klik tombol yang bertulisan "bayar sekarang".

#langkah terakhir
Nanti ada pesan lagi yang di dalamnya terdapat no rekening bank yang di transfer serta kode pesanan dan kalian tinggal transfer uang yang sudah tertera di pesan itu dan sebelumnya. Biasanya kalian diberi waktu 24 jam setelah membuat pesanan itu untuk transfer, kalau waktunya habis pesanan kalian akan di batalkan. Contoh pesan yang diterima seperti gambar dibawah ini.

Dan selesai .

Semoga toturial kali ini dapat mempermudah sahabat pintar semua dalam berbelanja di aplikasi lazada dan lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel