Fakta dari liburan - pintarbarataan02

Fakta dari liburan

Assalamualaikum wr.wb

Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Terima kasih saya ucapkan kepada kalian semua atas kunjungan nya.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas fakta dari liburan panjang yang kita biasa rasakan ketika waktu liburan tiba.

Kalau habis semesteran atau ulangan maupun dekat tahun baru, sekolahan yang ada di seluruh Indonesia pasti akan meliburkan semua siswanya agar bisa beristirahat dan bersantai dari padatnya jadwal belajar di sekolah.

Pasti kalian semua sudah mengharapkan liburan yang sangat panjang. Sebelum liburan tiba kalian semua pasti mempunyai banyak jadwal untuk mengisi hari-hari libur kalian. Dalam pikiran kalian kalau liburan itu sangat menyenangkan bukan, sampai - sampai kalian membuat jadwal mau kemana aja untuk berlibur.

Tetapi kenyataannya tidak seperti itu,huhu. Nyatanya liburan kalian semua hanya di isi dengan main hp dan lain-lain seperti gambar di bawah ini bukannn....


Tanpa basa-basi lagi langsung saja kita bahas apa saja sih fakta dari liburan yang sering kita alami itu???

1). Gak ada lagi uang jajan

Pasti semua siswa yang sedang liburan itu gak di kasih uang belanja sehari-hari seperti biasanya saat sedang sekolah. Alasan orang tua tidak lagi memberi uang jajan atau belanja adalah kita semua tidak perlu belanja di karenakan libur,hahaha. Padahal semua anak pasti berharap agar tetap di beri uang jajan sebagai simpanan dan tabungan mereka jikalau ada yang perlu di beli suatu saat nantinya.

2). Mulai kekurangan teman

Inilah salah satu fakta liburan, yaitu kekurangan teman. Karena di rumah tidak mempunyai teman main, bicara, atau lainnya seperti di sekolah biasanya. Dan ini bisa membuat kita menjadi cepat bosan di rumah karena tidak ada teman.

3). Setiap malam dijadikan siang

Kalau yang satu ini menurut saya sih semua orang yang berlibur pasti melakukannya karena di anggap bahwa besok itu tidak perlu sekolah.

4). Bangun sering kesiangan

Fakta berikutnya ini berkaitan dengan yang di atas, akibat sering bergadang, otomatis sering juga kita bangunnya kesiangan. Itu juga termasuk fakta yang bisa kita rasakan bukan,hehehe.

5). Tulisan berubah jadi jelek

Akibat terlalu lama libur, tulisan pun jadi ikut jelek. Karena kalau kita di rumah itu tidak ada kerjakan yang berkaitan dengan tulisan, otomatis kita saat liburan itu jarang menulis. Dan pada saat masuk sekolah kembali kita semua terkejut saat pertama kali nulis dengan tulisan berbeda yang terdahulu. Itu semua karena jarang nulis lah....hahaha.

6). Males mandi pagi

Yang satu saya yakin pasti semua yang sedang libur sekolah merasakan betapa males nya mandi pagi karena menurut mereka buat apa mandi, gak ada juga yang di temui di rumah ini. Kecuali kalau ada yang ngajak jalan, baru toh pada mandi hehehe.

7). Pemakaian Kouta paket semakin banyak

Yang satu ini saya rasakan sendiri faktanya, saat libur tiba kerjaaan di rumah pun tidak ada dan yang hanya bisa di lakukan adalah nonton TV. Kalau tidak itu ya main handphone lah seperti saya ini, hehehe. Yang bisa dilakukan di handphone hanyalah buka WhatsApp, Facebook, Instagram, game, YouTube. Kalau sudah bosan liat-liat di apk sosmed pasti kalian menuju YouTube, hahaha. Kalau biasanya kalian pemakaian Kouta internet cuma 500-700 MB/hari, saat liburan bisa-bisa sampai 1 GB/ hari atau lebih. Hahaha.

Sampai di sini dulu ya pembahasan dari saya, sampai bertemu di artikel lainnya ya sahabat pintar.

Selamat berlibur sahabat pintar semuanya.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel