Ulama besar Guru Zuhdi dikabarkan meninggal dunia - pintarbarataan02

Ulama besar Guru Zuhdi dikabarkan meninggal dunia

Innalilahi wa innailaihi Raji'un.
Telah berpulang ke Rahmatullah guru kesayangan orang Kalimantan yaitu KH. Zuhdiannor atau guru Zuhdi pada hari Sabtu tanggal 2 Mei 2020 pagi tadi sekitar pukul 07:40.


Beliau meninggal di rumah sakit Medistra, Jakarta. Di kabarkan penyebab meninggalnya beliau adalah gagal napas dan gagal jantung.

Ini merupakan Kabar duka buat masyarakat kalimantan khususnya karena kita kehilangannya  lagi satu ulama besar kalimantan.

Beliau merupakan ulama besar di Kalimantan yang mempunyai banyak mejelis pengajian pada hari tertentu dan memiliki jamaah yang sangat banyak. Saya juga salah satu jemaah dari mejelis beliau.

Dari informasi terkini, jenazah Alm.Abah guru Zuhdi tiba di Bandara internasional Syamsudin Noor, landasan ulin sekitar pukul 16:00 lebih dan langsung di bawa ke rumah tempat tinggal beliau yaitu sungai Jingah dan di shalat kan di mesjid Jami dekat rumah beliau.

Pada kabar pagi tadi di sebutkan bahwa jenazah beliau tiba di Banjarmasin pada pukul 11:00 siang dan di kebumikan di Kota Citra Grha, Km.18 dan ternyata tak kunjung juga datang padahal jamaah sudah banyak menunggu di sana.

Bukan untuk membohongi para jemaah ya maksud saya di sini, mungkin keluarga beliau ada rencana atau maksud lain hingga tidak jadi mengebumikan jenazah beliau di Kota Citra Grha.

Pada malam ini jenazah beliau di kuburkan di dekat rumah beliau. Para keluarga memohon kepada jemaah mejelis Abah guru Zuhdi agar mendo'a kan beliau dari rumah masing-masing saja karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk menampung semua jemaah dan juga kondisi kota Banjarmasin saat ini masih zona merah COVID-19.

Semoga amal ibadah beliau di terima oleh Allah SWT. Dan Khusnul khatimah Aamiin aamiin ya rabbal Al-Amin.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel