Apotik Islam!!! Menyediakan obat secara islami - pintarbarataan02

Apotik Islam!!! Menyediakan obat secara islami

Assalamu'alaikum wr.wb.

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan anda di blog saya ini.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas obat yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit sering kita alami seperti sering sakit, gelisah susah bahagia, dan lain-lain.

Beberapa penyakit yang bisa disembuhkan secara alami dalam agama islam, yaitu sebagai berikut.

1). SERING SAKIT
Kalian pasti pernah sakit bukan, dalam agama Islam ada obat yang ampuh untuk penyakit ini. Obatnya adalah perbanyak puasa Sunnah seperti puasa Senin Kamis atau puasa Sunnah yang lainnya.

2). WAJAH GELAP
Kalau anda memiliki wajah gelap, Islam mempunyai obat untuk ini,yaitu menyarankan untuk anda shalat tahajud, in shaa Allah wajah anda akan terlihat cerah.

3). HATI SEMPIT
Untuk penyakit ini obatnya adalah membaca Al-Qur'an. Dengan membaca Al-Qur'an hati anda akan tidak akan sempit lagi atau semakin tenang.

4). SUSAH BAHAGIA
Kalau anak remaja sekarang ini pasti banyak mempunyai penyakit ini,sebab apa? Karena Mereka mempunyai pasangan tetapi Meraka tidak bahagia dan beranggapan di dalam hati seperti ini "kenapa aku ini susah banget untuk bahagia".padahal untuk penyakit seperti ini obatnya ada pada kegiatan sehari-hari kita yaitu shalat, tetapi harus tepat waktu.

5). GAMPANG EMOSI
Apakah anda kalau ada orang yang salah cepat marah????. Kalau sifat anda seperti itu, dalam agama Islam ada obatnya yaitu wudhu dan istighfar. Kalau anda sedang marah atau emosi yang tidak bisa ditahan, cepat cepat saja anda ambil air wudhu dan baca istigfar.

6). GELISAH
Anda sering gelisah dengan masalah yang di hadapi, tenang saja ada obatnya untuk penyakit anda seperti ini, yaitu perbanyaklah do'a kepada Allah SWT. Setelah anda ber'doa dengan izin Allah gelisah yang anda hadapi akan hilang.

7). REZEKI KURANG BERKAH
Anda merasa rezeki yang di dapat kurang berkah, itu tandanya Anda belum membahagiakan orang tua anda. Sebab itu obat supaya  rezeki anda yang di dapat menjadi berkah adalah bahagiakan orang tua anda dulu. In shaa Allah setelah itu rezeki anda menjadi berkah.

8). MISKIN
Kalau hidup anda selalu miskin, kemungkinan anda kurang bersedekah dalam kehidupan sehari-hari. Obat agar hidup anda tidak miskin melulu, cobalah untuk bersedekah karena kita harus yakin sedekah itu tidak akan mengurangi harta yang kita miliki, tetapi dengan bersedekah harta kita akan bertambah dan akan di ganti Allah dengan berlipat ganda.

9). TERTEKAN
Anda merasa tertekan saat menghadapi masalah yang sulit, tenang saja...
Saat tertekan cobalah anda membaca "la haw la wa laa quwwata illabillah". Dengan izin Allah anda tidak merasa tertekan lagi.

10). BINGUNG BERBUAT BAIK
Bagikan artikel ini kepada teman-teman supaya mengetahui beberapa obat untuk penyakit yang sering kita alami dalam sehari-hari.


Semoga ilmu yang saya bagikan tentang obat alami dalam agama Islam ini  bermanfaat untuk anda semua.

Terima kasih banyak atas kunjungan Anda ke blog saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel