Cara nyimpan status orang lain di WhatsApp ORI tanpa apk tambahan - pintarbarataan02

Cara nyimpan status orang lain di WhatsApp ORI tanpa apk tambahan

Assalamualaikum wr.wb

Selamat datang kembali di blog saya yang sederhana ini.

Kali ini kita akan membahas tips dan trik lagi nih, udah lama gak update masalah seputaran ini karena terkendala pikiran yang lagi gak bisa mikir dengan baik, hehehe.

Banyak sekali teman-teman saya yang bertanya-tanya bagaimana caranya sih agar bisa menyimpan status WhatsApp orang lain baik itu berupa foto maupun video agar bisa pindah ke galeri kita, tetapi aplikasi WhatsApp mereka itu adalah yang original, bukan jenis WhatsApp yang bisa download status orang lain dengan mudahnya.

Mungkin cara ini sedikit sulit daripada itu ya , karena ini masalahnya adalah apk WhatsApp nya original di tambah lagi tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk mengambil status tersebut.

Pada dasarnya WhatsApp original ini berbeda dengan jenis WhatsApp lainnya seperti GB WhatsApp, Yo WhatsApp, dan lainnya yang mempunyai fitur atau pengaturan khusus seperti download status orang lain agar bisa tersimpan ke galeri kita, pengaturan agar tidak terlihat online, agar tidak kelihatan centang biru 2 , cara melihat status orang tapi gak ketahuan, maulma lainnya.

Tapi bagi kalian pengguna WhatsApp original juga bisa melakukan itu semua, di blog saya ini sudah memberikan cara-cara seperti saya sebutkan sebelumnya tadi.

Kalian bisa share link ini kepada teman-teman agar bisa bermanfaat untuk banyak orang lagi.

Mungkin cara di lakukan untuk buat mereka yang malu untuk berbicara pada orang yang punya status untuk meminta status tersebut.

Baiklah langsung kita bahas saja cara menyimpan status WhatsApp orang lain baik foto atau video ke galeri di aplikasi WhatsApp original dan tanpa apk tambahan.

Berikut caranya:

1). Terlebih dahulu kalian harus melihat status orang tersebut sebelum menyimpan status itu, kalau status itu video kalian harus melihatnya sampai selesai.

2). Kalian masuk ke file manajer, dan pilih menu seperti gambar dibawah ini.


3). Silahkan scroll ke bawah sampai kalian temukan pilihan WhatsApp.

4). Kalian klik pilihan media, kemudian klik status.

5). Setelah itu kalian cari status mana yang kalian mau simpan ke galeri, tandai dengan mengklik foto atau video.

6). Kalau sudah di tandai nanti akan muncul pilihan seperti gambar di bawah ini, dan kalian klik pilihan "pindah". Seperti gambar di atas.

7). Kemudian terserah kalian mau menyimpan nya di kartu SD ataupun di penyimpanan internal. D a kalian tinggal tempel kan saja.


8). Selesai.

Mungkin cara ini sangat sulit bagi mereka yang sudah pernah memakai jenis aplikasi WhatsApp yang ada fitur pengaturan yang sudah bisa mendownload status orang dengan mudahnya.

Cara ini sudah saya lakukan dan terbukti ampuh,hehehe.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat kalian semua. Jangan lupa untuk share link artikel ini kepada teman-teman kalian ya .







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel