5 ilustrasi kehidupan manusia pada sekarang ini, part 1 - pintarbarataan02

5 ilustrasi kehidupan manusia pada sekarang ini, part 1

Assalamualaikum wr.wb

Selamat datang di blog saya yang sederhana dan terima kasih atas kunjungan kalian semua.

Pada artikel kali ini saya akan memberikan beberapa ilustrasi berupa gambar yang bisa menggambarkan kejadian yang sering terjadi di kehidupan kita sehari-hari.

Berikut ini ilustrasi nya

#1)
Maksud dari gambar di atas itu adalam ilustrasi dari sesosok seorang ibu yang rela melakukan apapun demi anaknya walaupun yang di lakukan itu menyakitkan bagi ibu itu, begitulah sifat seorang ibu dan ayah yang banyak tidak di ketahui seorang anak yang bisanya cuma minta kepada orang tua tanpa mengetahui apa yang dilakukan di balik kemauan seorang anak itu. Bisa jadi untuk memenuhi apa yang di hendaki sang anak, mereka rela melakukan yang membuat mereka sakit asalkan anak mereka bahagia.

# 2).

Lebih tepatnya ilustrasi gambar yang satu ini di tujukan kepada orang-orang yang mempunyai kekuasaan di atas yang lain. Ilustrasi ini sering kita lihat di pemerintahan, karena atasan ( berkuasa) akan menekan dan memaksa orang yang di bawah nya untuk melakukan apa yang atasan mau. Kalau tidak di turutin, kemungkinan besar bawahannya akan mendapatkan sanksi langsung dari atasan. Maksud nya adalah orang yang mempunyai segalanya akan lebih mudah mendapatkan apa yang dia mau dengan memanfaatkan orang yang di bawah mereka, tidak peduli dengan yang di bawahnya itu merasa tertekan dan di paksa.

#3) 
Yang dapat kita lihat dari gambar tersebut adalah uang yang mengikis besi penjara. Maksudnya adalah dengan uang orang yang mempunyai uang akan dengan mudah membuka jeruji penjara dengan melakukan suap sini suap sana, sehingga hukuman mereka lebih ringan dari yang seharusnya. Ilustrasi ini bisa di tujukan untuk orang-orang yang masuk tahanan penjara dalam jangka waktu yang panjang. Mereka bisa saja mempersingkat waktu tahan menghumengg uang yang dia punya.

#4)
Sama dengan ilustrasi di atas tadi tapi maksud dari gambar ini adalah untuk di tujukan buat orang susah susah berusaha untuk mencapai yang di tuju nya tetapi orang yang mempunyai banyak uang tidak perlu susah payah untuk mencapai itu, mereka cukup mengeluarkan uang dan mereka bisa mendapatkan yang di tuju itu. Kalau kata saya sih uang itu adalah jalan pintas untuk segala hal.

#5) 
Sama halnya no 1 di atas , ilustrasi ini juga menggambarkan pengorbanan, tetapi bukan pengorbanan orang tua melainkan pengorbanan seorang kakak untuk adik nya tersayang. Begitulah gambaran rasa sayang seorang kakak kepada adiknya, rela melakukan apapun demi adiknya merasa bahagia walaupun si kakak harus menanggung rasa sakitnya.

Untung kali ini saya rasa cukup dulu ya, hehehe.

Tunggu kelanjutannya ya teman pintar.....

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan, kebahasaan, dan lain lain, baik di sengaja maupun tidak di sengaja ( tak sadar ).

Kalau ada saran dan kritikan dari teman pintar , silahkan saja masukan di kolom komentar yang ada di bawah ini

Wassalamu'alaikum wr.wb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel